Wanita Yang Paling Berpengaruh Dalam Bidang Teknologi

Sheryl Sandberg, usia 44

COV.10.28.13.FINAL.indd

CEO, Facebook, Amerika Serikat

Sheryl Sandberg jelas tahu bagaimana untuk menarik perhatian publik: pada tahun 2013 dia merilis buku “Lean In: Women, Work, dan Will to Lead ” dan menjadi best selling, dia memenangkan predikat famous fan dan bukunya menginspirasi Sony Pictures untuk dijadikan film.

 

Virginia Rometty, usia 56

virginiaROMETTY

CEO, IBM, Amerika Serikat

Dua tahun telah berlalu sejak Rometty diasumsikan sebagai pengendali di IBM.

 

Susan Wojcicki, usia 45

susanwojcicki

CEO, YouTube, Amerika Serikat

Gambar dan video mungkin datang dan pergi, tetapi pekerjaan baru Wojcicki adalah untuk membuat keuntungan yang pasti bagi YouTube dari setiap gambar dan video yang ada di YouTube.

 

 

Marissa Mayer, usia 38

marissa-mayer

CEO, Yahoo, Amerika Serikat

Marissa Mayer menyelamatkan Yahoo!? Ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan penonton selama Marissa memegang tampuk CEO selama dua tahun.

 

Meg Whitman, usia 57

Meg-Whitman-CEO-at-HP

CEO, Hewlett Packard, Amerika Serikat

Kepala dari perusahaan teknologi terbesar kedua di dunia, Meg Whitman telah berhasil untuk menciptakan kembali prestasi HP sejak bergabung di dewan direksi pada tahun 2011. Selama tiga tahun terakhir Whitman telah mendapatkan $ 1 gaji, dan dia ditetapkan akan menerima $ 1.5M kenaikan pada tahun 2014.

 

Ursula Burns, usia 55

Ursula Burns addressing researchers at XRCI inauguration

Chairman dan CEO, Xerox, Amerika Serikat

Tiga tahun masa jabatannya, Burns dan Xerox masih berusaha untuk mengguncang reputasi perusahaan; lebih dari 50% dari $ 22.4 milyar pendapatan pada tahun 2012 berasal dari layanan IT.

 

Safra Catz , usia 52

ieXSjovKMet8

CFO , Oracle Corp , Amerika Serikat

Sering disebut sebagai eksekutif wanita dengan bayaran tertinggi, dengan remunerasi dilaporkan dalam jumlah $ 51.7 juta pada tahun 2011, keahlian dealmaking Catz telah menyebabkan akuisisi dalam jumlah miliaran.

 

Renee James , usia 49

0008b598-642

Presiden, Intel , Amerika Serikat

Sejak presiden Renee James dipromosikan menjadi bagian dari tim eksekutif Intel ( dipromosikan Mei 2013 ) semikonduktor ukuran besar memudar dari pasar PC .

 

Amy Hood , usia 42

Amy Hood-First-Women-CFO-of-Microsoft

CFO , Microsoft , Amerika Serikat

Ketika Amy Hood menjadi CFO perempuan Microsoft di perusahaan Microsoft bulan Mei lalu, ia menerima tanggung jawab untuk mengelola pendapatan Microsoft sbesar $ 83.3 milyar.

 

Angela Ahrendts , usia 53

Senior Vice President dari perusahaan retail dan Toko Online, Apple, Amerika Serikat

Apple berharap bakat Angela Ahrendts mampu untuk menghadapi tantangan di industri ini. Mantan CEO Burberry, yang telah mengangkat perusahaan pakaian tersebut dari keadaan terpuruk, dia akan memulai pekerjaannya sebagai SVP dari toko ritel online Apple pada musim semi ini.

 

Lucy Peng , usia 41

lucy-peng_416x416

CEO dari perusahaan Small & Micro Services Group, Alibaba , Cina

Salah seorang pendiri Alibaba, perusahaan e -commerce terbesar di China, Peng direkrut pada bulan Maret 2013 untuk mengepalai Small & Micro Financial Services Group.

 

Cher Wang , usia 55

chhe

Co-founder dan Ketua, HTC , Taiwan

Mengambil peran aktif dalam bidang operasional perusahaan setiap hari, Wang bekerja untuk mengubah penjualan dan operasional perusahaan kembali pada jalur positif.

 

Padmasree Warrior, usia 53

tumblr_mddj70UNTl1qig6iso1_400

CTO dan Strategy Officer, Cisco Systems, Amerika Serikat

Sebagai kepala di bidang teknologi dan strategi Cisco Systems, Warrior tampaknya telah menguasai keterampilan yang rumit sebagai keseimbangan kehidupan kerja .

 

Chua Sock Koong , usia 57

mostsuccessfulwomenintechtoday12_1394028632

CEO Group, Singapore Telecom , Singapura

Salah satu pengusaha paling kuat di Asia, Chua Sock Koong mengepalai penyediaan layanan telekomunikasi terbesar di Singapura .

 

Sun Yafang, usia 58

NudoanhnhanTrungQuoc-31122-4027b

Chair, Huawei Technologies, China

Yafang memulai karirnya di perusahaan Huawei segera setelah berdirinya perusahaan tersebut pada tahun 1989, dan menjadi Presiden pada tahun 1999 setelah memegang berbagai posisi eksekutif.

 

Gwynne Shotwell, usia 50

7221367398_e58cd88ac0_z

Presiden dan COO, SpaceX

Sebagai Presiden dan COO SpaceX, dia bertanggung jawab untuk masalah operasional eksplorasi ruang angkasa komersial dari hari ke hari, mengelola lebih dari $ 5 milyar kontrak.

 

Jennifer Li, usia 46

jennifer-li_416x416

CFO, Baidu, Cina

Jennifer Li adalah No 2 eksekutif mesin pencari terbesar di China dengan lebih dari tiga perempat pangsa pasar negara tersebut sebesar $ 1.8 trilyun.

 

Weili Dai, usia 52.

Weili-Dai-320-200

Presiden dan Co-founder, Marvell Technology Group, Amerika Serikat

Satu-satunya pendiri perempuan dari sebuah perusahaan semikonduktor besar, Dai menambahkan jabatannya sebagai Presiden pada bulan Juli 2013.