Ray-Ban Meluncurkan Seri Aviators Dengan Emas 18 Karat

Sunglasses adalah aksesori yang banyak digunakan dan dimiliki hampir semua orang, sangat keren, terutama di musim panas. Tapi sekarang, merek RayBan mengubah kacamata menjadi  sebuah perhiasan berkelas, dengan meluncurkan seri edisi terbatas dengan kacamata penerbang legendaris. Di bawah nama Solid Gold Aviators, kacamata ini memiliki frame yang terbuat dari emas padat 18karat.

Ray-Ban-Launches-3800-Aviators-in-18-Karat-Gold-2

Kacamata Ray-Ban Aviator awalnya diciptakan untuk pilot Angkatan Udara AS dan diluncurkan pada tahun 1937. Pilot memakainya untuk perlindungan yang maksimal terhadap sinar matahari dan perlindungan pada penerbangan ketinggian tinggi. Tidak hanya karena perlindungan yang maksimal, tetapi juga karena desain yang stylish, kacamata hitam ini dengan cepat memperoleh popularitas besar yang bertahan bahkan sampai hari ini, dan sangat disukai oleh banyak orang.

Seri Solid Gold Aviators  hanya akan diluncurkan 12.000 unit kacamata dengan bingkai emas dan lensa kristal terpolarisasi. Harga untuk kacamata ini dijual sekitar  US $ 3200.

ray-ban-3025k-aviator-solid-gold-sunglasses