Pesan Dan Jadilah Tunawisma Di Hotel Faktum, Swedia

Mungkin Anda pernah membayangkan jika Anda hidup sebagai seorang tunawisma, bahkan hanya untuk seminggu atau beberapa hari? Nah, Faktum Hotel di Gothenburg, Swedia menciptakan ide yang sangat hebat untuk mewujudkan rasa penasaran Anda.

Anda dapat memesan tempat untuk tidur melalui Faktum Hotel, tapi apa yang mereka akan tawarkan untuk Anda tidak tersedia di dalam ruangan atau bahkan di dalam gedung. Sebaliknya, kamar” tidur tas yang telah ditempatkan di lokasi utama di seluruh kota di mana para tunawisma tinggal. Lokasinya bahkan bisa berpindah-pindah.

Ada sepuluh tempat yang berbeda di mana kamar dipersiapkan untuk Faktum Hotel, serta akomodasi mulai dari perbelanjaan ditempat yang ramai dan taman, underpass dan daerah industri tua. Anda bahkan dapat tidur di bawah bintang-bintang, di hutan, di pinggir jalan dan sebagainya.

Meskipun tidur di bawah bintang-bintang mungkin menyenangkan jika Anda berkemah di hutan, situasi ini mungkin terasa sedikit berbeda ketika berbaring di jalan yang ramai orang berlalulalang. Mengapa seseorang memesan hotel seperti ini padahal ada banyak hotel berbintang di daerah tersebut? Pengalaman tunawisma ini mungkin terdengar menarik untuk dibaca, namun apapun alasannya hal ini merupakan ide yang aneh, kebanyakan orang bertanya-tanya apa sebenarnya motivasi mereka yang membuat ide seperti ini?

Foto: Quick Bulletin

ho3Foto: Quick Bulletin

ho4Foto: Quick Bulletin

ho5Foto: Quick Bulletin

ho6Foto: Quick Bulletin

ho7Foto: Prafulla

ho8Foto: Prafulla

ho9Foto: Prafulla

ho10Foto: Prafulla