Pelukan Seorang Anak Berhasil Membuat Berat Badan Ibunya Turun Lebih Dari 60 kg

Pelukan Seorang Anak Berhasil Membuat Berat Badan Ibunya Turun Lebih Dari 60 kg

10

Motivasi dari orang tersayang adalah salah satu motivasi yang paling efektif agar sukses mernggapai tujuan. Terbukti, seorang wanita berhasil menurunkan berat badannya lebih dari 60 kg karena motivasi dari sang anak. Dilansir Dailymail.co.uk, Genese Ackyord sebelumnya memiliki berat badan yang mencapai 141 kg. Wanita berusia 37 tahun ini mulai terlihat gemuk setelah melahirkan putri tercintanya, Amelia.Genese mulai bertekad untuk menurunkan berat badannya, setelah putrinya Amelia tidak bisa memeluknya karena tubuhnya yang besar. Selain itu, kegemukannya juga menimbulkan masalah bagi kesehatannya, Genese terserang stroke pada saat usianya masih 33 tahun.

Perasaan bersalahnya pada sang putri karena memiliki tubuh sangat gemuk dan stroke dialaminya membuat keinginannya untuk lebih langsing sangat kuat. Genese pun memulai pola hidup sehat agar putrinya tidak merasa terbebani karena memiliki ibu yang gemuk. Ibu yang berprofesi sebagai perawat gigi ini pun akhirnya berhasil menurunkan berat badannya hingga 76 kg. “Saat berat badanku mulai turun, Amelia dapat memelukku semakin dekat dan dekat, ini sangat membahagiakan bagi kami berdua,” ungkap Genese. Selain memotivasi ibunya dengan pelukannya, Amelia juga menuliskan kata-kata untuk menyemangati usaha ibunya. “Dia juga menuliskan catatan yang penyemangat yang sangat berarti untuk saya,” kata Genese.

Sebelum menurunkan berat badannya, Genese menyukai kudapan-kudapan manis seperti cake, pastry, dan tart. Dia juga menyukai fast food seperti ayam goreng, kentang goreng, dan burger untuk makan malamnya. Namun, setelah dia membulatkan tekadnya, Genese kini mengonsumsi banyak buah-buahan dan makanan rumahan sebagai menu hariannya.Selain dapat membuat berat badan turun, pola hidup sehat juga dapat menjauhkan Anda dari berbagai resiko penyakit. (Vemale)