Para Selebriti Yang Berhati Mulia

Membantu orang yang membutuhkan adalah cara yang baik dan mengungkapkan suatu kerendahan hati, rasa cinta pada sesama, kebaikan, dan rasa syukur atas segala sesuatu yang Anda telah didapatkan dalam hidup. Sementara kebanyakan selebriti lebih suka hidup berfoya-foya, memamerkan harta kekayaannya, ada juga yang berniat membantu namun dengan mengundang banyak wartawan untuk meliput aksi sosial yang mereka lakukan agar orang menilai mereka berhati mulia. Namun tidak semua selebriti seperti itu, berikut ini para selebriti yang berhati emas dan mendedikasikan banyak waktu dan uang mereka untuk membantu sesama yang kurang mampu. Coba simak, siapa tau salah satu selebriti favorit anda termasuk di dalamnya.

 

1. Matt Damon

 

Matt Damon-MTO-009587

Matt Damon pendiri dari organisasi amal Water.org, yang membantu menyediakan air bersih untuk negara-negara berkembang. Water.org, yang melakukan pendekatan yang berbeda dari banyak organisasi nonpemerintah lainnya, bekerja sama dengan Masyarakat dan mitra lokal untuk memberikan air secara  berkelanjutan serta memberikan solusi limbah di negara-negara berkembang melalui sumbangan dan Program kredit mikro. Selain itu, Matt Damon adalah pendukung Kampanye ONE  yang membantu melawan AIDS dan kemiskinan di negara-negara dunia Ketiga. Matt Damon juga Terkait dengan sesama temannya OCEAN’S ELEVEN  dan advokasi organisasi Hote Not On Our Watch, yang berkonsentrasi untuk mendukung dan memberi perhatian terhadap kebrutalan manusia di negara-negara dunia Ketiga.

2. Taylor Swift

ty1

Taylor Swift terkenal dengan jiwa sosialnya yang tinggi. Dia menyumbangkan banyak uangnya untuk kegiatan-kegiatan amal yang banyak membantu orang yang tidak mampu diseluruh dunia, dan Tylor juga menyumbangkan gaun dansanya yang mewah untuk didonasikan ke Donatemydress.org yang terjual dengan harga diatas $1000 untuk organisasi itu.  Dia juga memberikan tiket gratis untuk menonton konsernya bagi para fans yang kurang mampu dan menyediakan waktunya untuk berbincang dengan mereka. Tylor selalu membawa memancarkan kebaikan hatinya kemana saja dia pergi.

3. Justin Bieber

jbJustin Bieber adalah salah satu bintang termuda yang juga sering melakukan Charity, sering membantu  kegiatan amal. Justin Bieber juga mendorong para penggemarnya untuk membantu orang yang membutuhkan dan mengkontribusikan waktu mereka untuk membantu sesama. Seburuk apapun yang anda pikirkan tentang dia sebagai pribadi, kenyataannya Justin banyak terlibat dalam sejumlah Amal untuk membantu orang di seluruh dunia.

4. Lady Gaga

gagaLady Gaga selalu menjadi Advokat anti-intimidasi dengan baik. Pada tahun 2011, ia mendirikan Hote Born This Way Foundation, yang mengajak dan menginspirasi anak-anak muda dan membangun Komunitas Lebih Baik. Lady Gaga juga banyak membantu dalam poyek It Gets Better bersama artis terkenal Cindy Lauper yang mana mereka membantu dalam penggalangan dana untuk MAC AIDS.

5. Daniel Radcliffe

daniel_radcliffeDaniel Radcliffe adalah salah satu dari selebriti yang menggunakan ketenaran mereka untuk membantu organisasi Amal. Dia adalah pendukung Book Aid International dan Lupus Foundation of America. Selain itu, Daniel bekerja sama dengan The Trevor Project, yang mencegah dukungan Bunuh Diri ke LGBT Remaja. Radcliffe juga sering muncul dalam berbagai iklan layanan masyarakat untuk mencegah homofobia.

6. Selena Gomez

sel

Selena Gomez mengukir karir cukup bagus sebagai seorang aktris dan penyanyi pop yang sangat populer di seluruh dunia. Di luar pekerjaannya, Selena banyak terlibat dalam kegiatan filantropi melalui kegiatan amal dan dari lingkungan  sosial yang berbeda. Selena Gomez adalah Ambassador Goodwill termuda  untuk UNICEF. Dia sering bepergian untuk mengetuk kesadaran masyarakat untuk membantu mereka yang menderita dari Filipina dan Ghana. Joe Jonas dan Selena Gomez mendirikan media center besar di Rumah Sakit Anak Pennsylvania atas nama Ryan Seacrest Foundation. Selena Gomez adalah bintang sejati dengan hati emas!

7. Nick Cannon

nickMenjadi Suami setia dan ayah dari anak kembar, Monroe dan Maroko, Nick Cannon selalu menyempatkan diri untuk terlibat dalam kegiatan amal. Dia host dan produser Nickelodeon’s Halo Award Show. Acara yang menampilkan anak-anak yang membantu orang lain. Ia juga presenter dari acara 3  Mainan untuk Tots  dan ia juga menjadi pembicara untuk Stamp Out Hunger. Nick Cannon Mencintai anak-anak, karena itu dia selalu siap untuk membantu anak-anak miskin.

8. Brad Pitt and Angelina Jolie

anDalam  jadwal mereka yang padat mereka selalu menyempatkan diri untuk banyak membantu anak-anak miskin untuk dirawat. Brad dan Angelina terlibat dalam acara Amal sebelum mereka menjadi sepasang kakasih. Mereka meluncurkan Maddox JoliePitt Foundation yang bertujuan untuk melindungi sumber daya alam memberantas kemiskinan. JoliePitt juga memberikan Jutaan dolar untuk banyak organisasi di seluruh dunia.

9. George Clooney

1997-george-clooney-400

Tidak diragukan lagi, George Clooney adalah artis berhati emas bintang yang pernah ditangkap oleh polisi Sudan untuk pembangkangan sipil sebagai advokasi untuk hak asasi manusia di Sudan. Dia juga menyumbangkan banyak uang untuk Bono ONE Campaign. Selain itu, ia telah menulis sebuah artikel menyedihkan untuk Washington Post meminta sanksi terhadap rezim politik Sudan.

10. Ellen Degeneres

ellennnEllen DeGeneres adalah salah satu selebriti yang paling simpatik. Menjadi seorang penyayang binatang, dia pendukung The Gentle Barn, rumah bagi hewan yang disalahgunakan. Dia  juga memulai Small Change Campaign» yang bermanfaat bagi  Feeding America dan menyumbangkan banyak uangnya untuk Palang Merah Amerika dan Susan G  untuk Cure Foundation.