Nikmati makanan Anda! – Pada Maskapai Penerbangan Ini

Kita sering kali menghadapi sebuah perjalanan panjang dengan menggunakan transportasi udara, dan hal yang sering kali mengganggu kita adalah soal menu makanan yang disediakan oleh maskapai tersebut. Sering kali kita disajikan dengan makanan klasik seperti sandwich yang hanya dipanaskan dalam microwave dengan rasa yang sudah tidak segar lagi.
Ada pengecualian dari beberapa Maskapai penerbangan berikut ini seperti dilansir oleh Glamgrid, mereka berinvestasi dibidang kuliner dalam pelayanan mereka menawarkan wisatawan selain terbang dengan nyaman juga dapat menikmati makanan yang lezat. Dalam artikel ini anda akan diperkenalkan dengan 6 maskapai penerbangan yang cukup baik dalam pelayanannya dari segi menu makanan yang disajikan untuk penumpang.



Etihad Airways
Uni Emirat Arab diberikan penghargaan oleh Skytrax pada tahun2013 untuk kategori “The Best First Class Onboard Catering Award”. Dan dalam 2 tahun terakhir Etihad Airways telah merekrut koki dari restoran dari restoran terkenal di dunia. Dan dalam beberapa penerbangan Internasional, piring tersedia dalam penerbangan mereka bersaing dengan menu restoran mewah.
Etihad
Airfrance
Masakan Perancis tidak bisa hilang dari daftar menu penerbangan ini. Koki pada penerbangan ini selalu memperbaharui menu makanannya setiap delapan bulan sekali untuk menu di kelas bisnis. Dimulai dengan Oktober, tahun ini, wisatawan akan dapat menikmati spesialisasi Michel Roth, chef di restoran L’Espadon, diselenggarakan oleh Ritz Hotel di Paris. Menu kelas pertama dibuat oleh koki terkenal seperti Joel Robuchon dan Guy Martin.
Airfrance
Qatar Airways
Tahun lalu, Qatar Airways menyewa tim all-star  untuk membuat menu transnasional yang sempurna. Para koki Nobu Matsuhisa (Jepang), Tom Aikens (Inggris), Ramzi Choueiri (Liban) dan Vineet Bathia (India) telah bergabung untuk membuat menu yang terinspirasi oleh masakan mereka. Tantangan utama adalah metode persiapan yang cukup terbatas dan bagaimana mengatasi perubahan rasa pada ketinggian yang cukup tinggi. Menu koki ini tersedia di penerbangan Boeing 787 Dreamliner.
Qatar
Lufthansa
Perusahaan penerbangan milik Jerman ini menawarkan perjalanan kelas pertama dengan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, karena dari koki terampil yang dipekerjakan dalam sistem rotasi. Musim panas ini, Joachim Wissler, yang memiliki tiga bintang Michelin dan telah terpilih oleh rekan-rekannya Chef of Chefs“, disiapkan oleh klien Lufthansa, antara lain, kacang hijau mousse dengan mozzarella dan saus tomat dengan kemangi. Penerbangan ke Jerman meliputi menu yang dipilih oleh koki terkenal dari berbagai negara. Pada bulan Oktober dan November, tahun ini, penumpang akan menikmati hidangan dari chef  Marc Haeberlin, chef at L’Auberge de I’ll in Alsace.
Lufthansa
 
Singapore Airlines
Perusahaan penerbangan ini bergantung selama bertahun-tahun di tim sembilan koki yang menyiapkan menu untuk penerbangan mereka. Menu dari premium dan kelas bisnis yang dibuat oleh koki Perancis George Blanc, yang restoranVonnas, memiliki tiga bintang penghargaan  Michelin dan koki Carlo Craco (dua bintang Michelin) dan oleh Alfred Portale di New York. (LR)
SQ