Messi Autis?

Messi adalah pemain sepakbola terbaik di dunia dan dia telah memenangkan 4 bola emas dalam beberapa tahun terakhir. Romario mengejutkan penonton dengan meluncurkan statement mengapa Messi tampil spektakular setiap kali dia berada di lapangan.

Mantan pemain sepak bola Brasil yang terkenal ini mengumumkan pada halaman twitter pribadinya bahwa Messi menderita sindrom Asperger: Apakah Anda tahu bahwa Lionel Messi menderita sindrom Asperger? Ini adalah semacam autisme ringan, yang memberinya karunia konsentrasi yang lebih tinggi daripada yang lain, “katanya di Twitter.

rm

Newton dan Einstein juga memiliki beberapa tingkat autisme, saya berharap Messi dapat mengelola kondisi ini dan akan terus menunjukkan prestasi di sepakbola yang baik itu, “kata Romario.

Sindrom Asperger adalah bentuk ringan dari autis dan ditandai dengan gangguan perkembangan; mereka yang memiliki sindrom ini berkomunikasi dengan orang lain dalam cara yang lebih sulit, tapi mereka unggul di bidang tertentu.

IQ mereka yang memiliki sindrom ini adalah di atas rata-rata. Seperti Einstein, Darwin, Newton atau bahkan Mozart, memiliki karunia itu.