Merasakan Pengalaman Seru Menikmati “Dinner In The Sky”

Jika Anda sedang mencari beberapa tempat khusus dan istimewa untuk makan malam, Dinner In The Sky adalah tempat makan malam yang akan menawarkan salah satu pengalaman makan malam yang paling menakjubkan.  Dengan Struktur baja yang dihubungkan oleh satu set kabel dan diangkat oleh crane setinggi 150 meter di atas tanah.
am1
Biasanya, kita melihat bahwa restoran kurang lebih sama satu sama lain, dengan perbedaan adalah bagaimana cara mengoperasikannya, dan dibedakan dari hiasan dan menu masakan berbeda yang mereka memberikan kepada pelanggan
am2Namun apa yang akan Anda ketahui saat ini adalah jenis yang unik dari restoran yang dikenal sebagai Dinner di langit dan duduk sekitar 150 meter di atas tanah! Konsepnya adalah dengan memiliki meja menggantung pada ketinggian 150 meter dengan ukuran platform adalah; panjang 9 meter dan lebar 5 meter. Sekarang untuk pertanyaan penting; berapa banyak orang adalah platform mampu membawa beban? Platform ini tahan  mengangkat 22 pengunjung dan ruang untuk 5 anggota dari tim manajemen restoran yang bertindak sebagai pelayan dan melayani makananBerat meja hingga 5 ton dan berat 7 ton saat terisi penuh.

Meja dengan 22 kursi, dilengkapi dengan rotasi 180 derajat dan karena keselamatan adalah yang utama; kursi pelanggan dilengkapi dengan sabuk pengaman 4 titik. Seluruh perakitan ini diangkat dengan menggunakan crane 120 ton yang memiliki 5 sumbu. Seluruh prosedur membutuhkan sekitar 2 jam.

Dinner In The Sky dilengkapi dengan banyak fitur lain juga yang meliputi layar TV, lampu, pemanas, sound system

am3
Perusahaan juga menawarkan ide ‘Marriage in The Sky’, ‘Lounge in the Skydan Showbiz in the Sky‘. Seluruh ide pasti unik dan bagus dan sedikit agak aneh
am4
Jika Anda termasuk orang yang menyukai untuk mencoba sesuatu hal yang baru, anda wajib mencoba Dinner In The Sky ini, tentunya hal ini merupakan pengalaman yang  sangat menakjubkan.
Dinner in the Sky Brussels 2012
Adapun konsep Dinner in the Sky ini bermula di Brussels, Belgia oleh sebuah perusahaan tersohor yang memiliki spesialisasi dalam kegiatan udara dengan menggunakan mesin Derek, hingga saat ini, setidaknya telah dilakukan ribuan kali sesi makan malam. Kini, Dinner in the Sky pun telah berhasil beroperasi lebih di 15 negara serta telah mendapatkan wewenang secara resmi dari negara-negara termasuk Amerika Serikat, Kanada, Australia, Afrika Selatan dan Jerman.