Jam Tangan Paling Mewah di Dunia

Apakah anda penggemar jam tangan mewah? Pastikan anda menemukan merek jam favorit anda dalam daftar Jam Paling Mewah di Dunia Versi National Geographic.

Patek

1. Patek Philippe

Geneva – Switzerland www.patek.com

Pembuatan jam ini tergolong rumit dan melalui tes tertinggi sebagai seorang ahli desain dan keterampilan yang baik dari pembuat jam itu. Patek Philippe,  telah berproduksi sejak 1839. Perusahaan jam ini terletak di Geneva Swiss, jika anda berkunjung ke Geneva anda bisa mengunjungi Museum Patek Philippe  www.patekmuseum.com

iwc2. IWC

Schaffhausen – Switzerland www.iwc.ch

Berdiri sejak 1868. IWC Watches telah dikenal para pecinta arloji legendaris. Ironisnya, pendiri perusahaan ini adalah orang Amerika, Florentino Ariosto Jones. Dia Tahu bahwa para pembuat jam Swiss  sangat terampil dan relatif dibayar rendah.

Kemudian Jones, mendirikan pabrik komponen jam tangan di timur laut Swiss dan dikirim ke Amerika Serikat untuk kemudian dirakit.

vacheron

3. Vacheron Constantin

Geneva – Switzerland www.vacheron-constantin.com

Termasuk jam tertua di Swiss yang masih produktif hingga saat ini. Vacheron Constantin  dikenal sebagai pembuat jam terbaik sejak tahun 1755. Pada tahun 1972 jam tangan koleksi wanita dilengkapi dengan komponen emas dan berlian. Untuk jam tangan pria terkenal dengan koleksi Malte dengan bentuknya yang sederhana namun terlihat elegan.

breilting4. Breitling

Grenchen – Switzerland www.breitling.com

Berdiri sejak tahun 1884, Jam tangan merek Breitling dikenal sebagai jam tangan dengan kualitas bagus dan dibuat dengan sentuhan profesional. Jam tangan ini memiliki teknologi yang innovative yang membuatnya begitu disukai oleh para penggemar jam.

rolex5. Rolex

Geneva – Switzerland www.rolex.com

Rolex dikenal dengan jam yang memiliki komponen mewah dengan harga yang sangat tinggi. Detail terakhirnya begitu sempurna, Rolex sangat teliti dalam desainnya. Bagian-bagian yang merupakan komponen jam tersebut bekerja secara legkap, dan hasil akhirnya menghasilkan arloji super mewah.

Brequet6. Breguet

Vallée de Joux – Switzerland www.breguet.ch

Desain  dibuat dari beberapa unit komponen penggerak  dan selalu ada perkembangan terbaru yaitu ICE 3 trainset dirancang untuk Deutsche Bahn. Apakah anda ingin memiliki sesuatu yang sama dengan Sir Winston Churchill, Ratu Victoria dan Arthur Rubenstein?

Milikilah Breguet. Apakah itu jam tangan atau jam dinding, anda akan dinobatkan sebagai orang yang memiliki sesuatu benda yang sangat elegan.

 

omega7. Omega

Bienne – Switzerland www.omegawatches.com

Pembuat jam tangan di Swiss ini telah menciptakan jam tangan spesial yang khusus dibuat untuk para astronot. Jika jam tersebut cukup kuat untuk digunakan di luar angkasa apalagi jika digunakan di bumi.

Cartier

8. Cartier 

Paris – Perancis www.cartier.com

Pada tahun 1904 Louis Cartier memperkenalkan jam tangan pertamanya, yaitu Santos. Nama itu diambil dari nama seorang temannya, seorang penerbang  gagah berkebangsaan Brazil Alberto Santos Dumont. Dia bisa menyebutkan waktu tanpa harus mengangkat tangannya pada saat dia sedang mengemudikan pesawat.

Itulah awal dari sebuah keindahan perpaduan antara perhiasan dan arloji.

 Blancpain

9. Blancpain

 Le Brassus – Switzerland www.blancpain.ch

Lebih dari 275 tahun, dengan 13 generasi para pembuat jam dengan melalui kreativitas tradisional. Namun kualitas dan bagian dari setiap sentuhan Arloji Blancpain ini selalu memberikan sebuah kemewahan bagi pemiliknya.

Swatch

10. Swatch

 Biel – Switzerland www.swatch.com

Sejak perusahaan ini diluncurkan pada tahun 1983, Swiss mengalami Kemajuan dalam teknologi dan  telah memperluas Swatch, dan mendesain jam sebagai pencatat waktu resmi untuk acara Olimpiade. Dari chronographnya tertipis di dunia serta memiliki regulator Underwater, sehingga setiap bagian dari jam ini  sangat akurat dan stylish. (LR)