Fakta Yang Tidak Banyak Anda Ketahui dari Victoria Beckham

Victoria Becham dulunya lebih dikenal sebagai seorang penyanyi yang tergabung dengan Spice Girls, kemudian dia semakin dikenal saat dia memutuskan menikah dengan pesepak bola terkenal David Beckham. Semakin hari Victoria semakin dikenal dunia dengan merk busana yang dia ciptakan yaitu Victoria Secret, dan baru-baru ini Victoria semakin terkenal dengan profesi barunya sebagai perancang busana sukses dan menjadi ikon fashion internasional.

Victoria dalam kesehariannya tampak begitu elegan, dengan busana yang dia pakai yang kemudian banyak ditiru oleh para penggemar fashion. Dia terlihat kurang banyak bicara dan sedikit tersenyum. Banyak orang menganggap Victoria merupakan pribadi yang tertutup dan serius.

David-Beckham-Victoria-Beckham

Namun pada kenyataannya, Victoria merupakan sosok yang menyenangkan dan mengagumkan dan ada beberapa hal yang tidak banyak diketahui tentang dia.

1. Dimulai dari film Fame

Pada tahun 1982, ibu Victoria mengajak putrinya untuk menonton film Fame. Victoria berusia 8 tahun saat itu dan dia mengatakan bahwa dia ingin menjadi seperti Coco yang pandai menari yang tampak cantik dan pandai bernyanyi.

2. Bergabung pada sebuah band

Band pertama Victoria adalah Persuasion. Yang terdiri dari 3 orang: dua anak laki-laki dan Victoria. Lagu yang cukup terkenal yang dia nyanyikan yaitu Be the One”. Band mereka menyanyikan lagu-lagu di klub disko yang berbeda-beda. Walaupun sudah tergabung dengan satu band namun Victoria mendaftarkan diri pada band lain. Persyaratannya saat itu  adalah sebagai berikut: usia tidak boleh lebih dari 23, mampu menyanyi dan menari dengan baik, harus ambisius, pekerja keras dan gigih. Dan dia memutuskan untuk pergi ke tempat itu pada tanggal 27 Maret di tahun 1994. Dan dia diterima.

3. Bertunangan

Banyak dari kita tahu Victoria Beckham adalah bagian dari David Beckham, namun apakah Anda tahu bahwa  sebelumnya ia pernah bertunangan dengan pria lain bernama Mark Wood? Mark tidak memperlakukan Victoria dengan baik, tapi dia jatuh cinta pada Mark dan saat itu Victoria sangat senang memiliki  tunangan, meskipun personil Spice Girls tidak menyukainya. Sementara Victoria serius berlatih dengan kelompoknya, pria itu masih tinggal bersama orang tuanya dan ia tidak melakukan apa pun untuk memiliki hubungan yang lebih serius dengan dengan Victoria. Untungnya, Victoria Beckham mengakhiri pertunangan saat ia tidak dapat mengikuti persiapan Wannabe” karena pria itu.

4. Dia punya banyak pengalaman kerja

Pada awal karirnya Victoria memiliki pekerjaan biasa yang berbeda seperti orang lain miliki di dunia ini. Dia memiliki pengalaman bekerja sebagai model promo untuk sebuah koran nasional Daily Mirror. Dia harus memakai celana ketat, sepatu bot dan T-shirt kecil. Victoria menyukai pekerjaan yang sangat banyak. Ketika bekerja, dia juga harus menjaga adiknya. Juga Victoria bekerja di sebuah department store yang menjual parfum. Dia menghabiskan banyak waktu dalam posisi ini.


5. Dia menderita jerawat

Sebagian besar hidupnya ternyata Victoria Beckham pernah menderita jerawat yang cukup parah. Bahkan sekarang dia harus memerangi jerawat. Ketika ia masih kecil, masalah dengan kulit membebani harga dirinya, itulah sebabnya dia begitu tenang dan kesepian. Victoria mengatakan bahwa dia akan menerapkan banyak make-up untuk menutupi jerawat nya sebagai seorang gadis remaja sebelum dia pergi ke sekolah, tapi gurunya menyuruh Victoria mencuci makeupnya  setiap hari. Adiknya Louise memiliki kulit yang sempurna dan rambut merah keriting yang membuat Victoria Beckham merasa tak terlihat cantik.

6. Victoria pernah obesitas

Ketika Victoria masih remaja dia mengalami obesitas dalam waktu yang cukup cepat. Dia ingat ibunya pernah memanggilnya dengan sebutan “Fat Puppy”. Namun beberapa waktu kemudian dia mampu mengatasi kelebihan berat badannya. Victoria memiliki beberapa penyakit terkait ovarium polikistik. Ini menyebabkan beberapa perubahan hormon dalam tubuhnya. Ketika Victoria memulai karirnya di Spice Girls akhirnya dia dapat mengatasi masalah itu. Temannya dari band tersebut yaitu  Geri sangat mendukung Victoria dalam mengatasi problemnya saat itu. Victoria mengubah pola makannya, mulai makan sayuran dan buah-buahan dan melakukan olahraga. Akibatnya Victoria menjadi sangat kurus.

7. Sukses pertama Victoria 

Lepas dari Laine, Victoria Beckham mulai mendaftarkan dirinya untuk berbagai audisi. Banyak teman-temanya nya melanjutkan untuk menari dan bernyanyi di kapal pesiar, tetapi Beckham tahu bahwa ia ingin lebih dari teman-teman groupnya nya. Victoria mengikuti audisi untuk musik baru Bertie” yang didasarkan pada kehidupan Vesta Tilley. Meskipun Victoria tahu dia tidak memiliki suara yang sangat baik, dia tetap pergi. Untungnya, ia mendapat peran utama.

8. Pilihan gaun yang buruk

Semua orang menganggap  Victoria Beckham adalah gambaran ideal dari fashion dan gaya hidup. Dia memiliki pengalaman bekerja dengan desainer terkenal. Victoria bekerja sama dengan label Rock and Republic. Pada tahun 2008 ia dianugerahi penghargaan sebagai wajah dari Marc Jacobs. Pada kenyataannya Victoria pernah berada di Daftar  Busana Terburuk oleh  Mr Blackwell.  Saat itu  tahun 2007.

9. Cincin di bibir

Sekalinya Victoria mencoba sesuatu yang benar-benar luar biasa. Dalam penampilannya di tahun 2001, penggemarnya bisa melihat cincin di bibirnya. Hal itu menyebabkan banyak reaksi negatif yang mengarah padanya. Dia banyak mendapat kritik. Hal ini dianggap sebagai contoh buruk bagi penggemar remaja di seluruh dunia. Victoria tidak pernah membayangkan sebelumnya bahwa kesalahan  kecil seperti itu akan mengakibatkan konsekuensi sebesar itu.

10. Wali baptis

Victoria dan David Beckham adalah orang tua dari dua anak manis yaitu Brooklyn dan Romeo Beckham. Mereka merupakan orang tua yang menakjubkan tidak seperti yang anak-anak lain miliki. Mereka memilih dengan hati-hati wali baptis untuk anak-anak mereka. Dan akhirnya mereka memilih Elton John dan Elizabeth Hurley dan kakak serta adik VictoriaArtis  terkenal lain Eva Longoria menjadi ibu baptis untuk putra mereka Harper Seven. Eva berbagi kesan dan perasaannya pada acara itu. Bahwa dia sangat senang sekali.

11. Memiliki selera humor yang baik

Saat ini kita melihat Victoria sebagai orang yang serius, yang sangat profesional dalam apa saja yang dia lakukan. Tapi dia tidak seperti pada kenyataannya. Teman-teman dan keluarganya menyampaikan fakta bahwa beberapa tahun yang lalu dia adalah seorang komedian. Dia bisa dengan mudah membuat orang tertawaHal itu adalah suatu kesempurnaan, dengan kecantikan yang dia miliki, bakat, sukses dan tentu saja rasa  humor yang baik.

12. Hadiah terbaik saat ulang tahun

Tidak semua perempuan di dunia ini sangat beruntung untuk menerima hadiah yang paling megah dan luar biasa sebagai hadiah ulang tahun mereka. Tapi berbeda dengan Victoria. Dalam kehidupan masa lalu dia pernah benar-benar menerima beberapa hadiah menarik. Salah satu teman terbaik Victoria yaitu Heidi Klum memberinya pasokan cupcakes dalam setahun pada hari ulang tahunnya. Harganya $ 2.000. Dan Victoria menerima sekotak cupcakes setiap minggu. Hadiah yang paling luar biasa diatas segalanya adalah ketika Victoria berulang tahun ke 34 David suaminya membelikan Victoria sebuah kebun anggur di California.