Hutan-Hutan Aneh dan Penuh Misteri

Aokigahara Forest, Jepang

“Lautan Pohon ” di Jepang cukup populer di dunia sebagai tempat untuk bunuh diri. Setiap tahun antara 50-150 orang bunuh diri di hutan ini.

fo2

Fo1

Hutan Son Doong, Vietnam 

Hutan ini ditemukan di bawah tanah di dalam sebuah gua dan terbesar di seluruh dunia.

fo3

fo4

fo5

Fo6

 

The Great Banyan, India

Terdapat 3.300 pepohonan dari hutan ini yang berasal dari akar sebuah pohon beringin yang telah  berusia 250 tahun. Pohon utama dari pohon raksasa ini telah tebang pada tahun 1925, namun sisa-sisa pohon tersebut masih hidup dan tumbuh dengan luas di area seluas 4 hektar.

fo8

fo7

Hutan Puzzle Monyet, Chili

Sebuah pohon puzzle monyet berbentuk seperti pohon palem berbuah nanas. Pohon ini dianggap sebagai fosil hidup dan dibudidayakan untuk kayu dan biji yang dapat dimakan. Karena pada kenyataannya bahwa populasi global pohon tersebut telah berkurang, dan  terancam punah pada tahun dalam beberapa tahun mendatang.

fo9

fo10

fo11

Deadvlei Forest, Namibia 

Tempat ini tampak seperti gambar yang tidak  tidak nyata, lebih seperti lukisan yang digambar oleh seniman terampil. Hampir 900 tahun yang lalu, pohon-pohon unta duri dalam Deadvlei tumbuh setelah hujan yang intens dan setelah air menguap pohon mati. Iklim kering menghentikan pohon-pohon ini dari pembusukan dan sekarang mereka berwarna hitam karena disinari matahari selama berabad-abad.

fo12

Fo13

Deadvlei Sossusvlei Namibia

Hutan Wollemi, New South Wales

Wollemi Forest di New South Wales adalah sebagai tempat yang dikenal dengan Wollemi Pine, yang diyakini telah punah selama lebih dari 30 juta tahun.

fo15

Crooked Forest, Polandia

Ada beberapa legenda sekitar hutan ini, yang berbicara tentang fakta bahwa pohon-pohon itu dimanipulasi untuk tumbuh dengan cara ini, atau bahwa mobil tank Perang Dunia II naik di atas pohon ketika mereka masih muda dan merusaknya tanpa membunuh mereka. Namun satu-satunya hal yang pasti kita tahu tentang pohon-pohon ini di Gryfino Polandia adalah fakta bahwa mereka ditanam di tahun 1930-an.

fo17

Avenue of the Baobabs, Madagaskar 

Kelompok pohon Baobab merupakan salah satu atraksi daerah yang paling populer. Pohon-pohon raksasa berusia 800 tahun dapat menyimpan hingga 31.700 galon air, dan mereka berdiri sebagai bukti hutan termegah yang pernah ada.

f019

fo20

 

Sunken Forest, Kazakhstan 

Gempa bumi pada tahun 1911 adalah bencana alam yang menyebabkan longsor, yang menyebabkan terbentuknya bendungan alami. Pohon-pohon cemara sebagian terendam dalam Danau Kaindy, memiliki bagian yang lebih rendah di bawah permukaan air.

fo18

fo19

fo21

 

Rainbow Eucalyptus Forest, Maui 

Hutan ini merupakan salah satu yang paling dinamis dan penuh warna Rainbow Eucalyptus, yang ditemukan di sebelah belahan bumi utara. Warnanya berubah karena usia, dari hijau terang, merah marun, ungu, biru, orange dan coklat muda.

fo22

fo24

fo23

 

Darah Naga Hutan,Pulau Socrota

Hutan ini disebut ” pemandangan paling alien di planet ini ” . Jika kita membandingkan Pohon Darah Naga datar dengan jenis pohon lain, kita akan melihat bahwa tanaman tidak cukup berkembang dengan cara yang sama di pulau lepas pantai Yaman.

fo26

fo25

fo27

Yili Apricot Valley, Cina 

Lautan puffy merah muda dan putih menyelimuti bukit-bukit di Xinjiang setiap tahun. Berbunga di kebun aprikot terbesar di wilayah ini yang menandakan awal musim berbuah.

fo28

Fo29

fo30

 

Jabuticaba Forest, Brasil

Jabuticaba , juga dikenal sebagai ” Pohon anggur Brasil ” tumbuh buah dikeseluruhan keseluruhan batang pepohonan. Buah-buahan berwarna ungu yang dimakan mentah atau dibuat menjadi minuman.

fo31

fo32