Hotel di Sydney Australia ini Membuat Kamu tidak akan Berhenti Untuk Berfoto Selfie

c1

 

Selfie di sini, Selfie di sana. Apakah Anda sudah benar yakin bahwa latar belakang Anda untuk berfoto Selfie sudah cukup layak untuk ditampilkan di Instagram?

Hotel 1888 di Sydney, Australia menjamin Anda bahwa Anda tidak akan berpikir dua kali untuk mengambil foto  dengan desain yang chic.

Terdiri dari 90-kamar tidur,  hotel yang terletak di Murray St, Pyrmont adalah bagian dari properti baru dari grup 8Hotels. Hotel ini menawarkan delapan jenis kamar yang akan cocok dengan kebutuhan dan keinginan sosial media anda. Dari Kotak sepatu kecil untuk Willamson mewah dan juga hotel ini menawarkan iPads gratis untuk dapat non-stop berfoto. Hotel ini juga memiliki WiFi gratis jadi pastikan bahwa  Instagram Anda siap untuk berfoto instan yang akan otomatis dapat dilihat. Jangan lewatkan untuk berfoto di  1888 Eatery & Bar.

Hotel ini sebelumnya sudah direncanakan untuk dijadikan hotel layak foto (tag) dan #nofilter, awalnya hanya menggunakan carpark dan ruang kantor komersil  saja. Kemudian dalam 12 bulan pihak hotel menghabiskan $30.000.000 untuk merenovasi seluruh hotel untuk benar-benar dijadikan hotel yang layak foto secara keseluruhan.

Hotel 1888 ini pertama kali dikenal sebagai Hotel Instagram dengan promosi unik yang mana pengunjung mendapat makan malam gratis jika  memiliki di atas 10.000 pengikut di Instagram

Coba simak foto-foto ini, anda akan bisa menentukan sendiri apakah Hotel ini benar-benar istimewa dan cocok untuk befoto selfie dengan dekorasi yang unik?

 

c2

c3c4

 

c5

 

c6

 

c7

 

c8

 

c9

 

c10

 

c11

 

c12

 

c13