Good Bye Jet Lag : Gunakan Aplikasi Ini

a1Aplikasi revolusioner ini membuat anda terbebas dari jet lag, berkat ilmu yang di dapatkan oleh ahli matematika dari University of Michigan. Aplikasi ini akan membantu jam biologis Anda menyesuaikan diri dengan zona waktu yang baru dengan mengekspos tubuh Anda terhadap cahaya pada waktu yang berbeda.

Aplikasi baru ini  membantu kami mendapatkan presisi yang tepat untuk menghilangkan jet lag agar tidak terjadi lagi. Siapa yang tahu bahwa kita bisa saja melatih tubuh kita untuk mencegah jet lag selama ini?

Ini aplikasi baru ini disebut dengan Block, membantu kita untuk bisa menyesuaikan diri dengan jumlah sinar matahari dan kegelapan yang terjadi di tempat tujuan baru. Dan  membuat jadwal untuk membantu melatih tidur dan pola bangun.

a2Anda harus banyak menerima cahaya untuk menghindari jet lag.

a3Dengan naik kereta api membantu Anda untuk  merasa sedikit lebih ringan  sampai hari Anda bisa menyesuaikan diri dengan jadwal perjalanan anda.

a4Beritahu aplikasi tersebut kemana Anda bepergian ke dan kapan mulai menyesuaikan jadwal Anda. Kemudian daftar jadwal tidur Anda dan berapa banyak waktu yang Anda anggap akan anda habiskan di luar.

 

Aplikasi inovatif ini dapat membantu menjadwalkan waktu yang cocok untuk gaya hidup apapun, termasuk dengan mempertimbangkan tidur siang setiap hari Anda. Hal ini penting, untuk memiliki informasi yang tepat apakah kurangnya cahaya atau kelimpahan cahaya dapat membuat anda sangat kelelahan, dan karena itu akan menghambat kinerja anda. Coba naik kereta api sebelum penerbangan berikutnya dan lihat apakah aplikasi baru ini akan menghilangkan jet lag untuk dan membantu Anda untuk menikmati seluruh perjalanan Anda!