Diet Alkali: Bebas Makan Sepuasnya Dan Tetap Langsing

Diet ini diikuti oleh banyak selebriti berdasarkan pada sebuah buku resep dari seorang koki asal Inggris . Tampaknya buku ini memegang rahasia bagi orang-orang yang gagal untuk menurunkan berat badannya .

Selama bertahun-tahun, Natasha Corrett, rakus dan dia adalah seorang koki, Ia mencoba semua diet klasik, tapi dia tidak pernah mencapai hasil yang diinginkan. Suatu hari, ia mengunjungi seorang spesialis akupunktur yang menceritakan apa sebenarnya masalahnya : keasaman. Karena keasaman, Natasha selalu merasa kembung dan lelah dan makanan Ia makan tidak membantu sama sekali .

Alkaline-Diet-Allows-You-To-Eat-As-Much-As-You-Want-And-Still-Lose-Weight
Akibatnya , ia terpaksa diet alkali , yang berarti bahwa ia menyerah dengan mengkonsumsi minuman berkarbonasi , gula , pemanis , tepung putih dan cokelat , dan mulai makan makanan yang mengurangi keasaman : ikan berminyak , teh hijau , biji-bijian , sayuran hijau dan almond .
Empat tahun kemudian , Natasha memulai perusahaan sendiri, mengkonsumsi makanan sehat, dan bersama-sama dengan ibunya, yang seorang ahli gizi, berhasil meyakinkan banyak selebriti Inggris untuk mengikuti teladannya dan memberikan mereka makanan yang bersifat alkali : Robbie Williams , Kelly Holmes , Lisa Snowdon , Natalie Imbruglia. Selain selebriti, orang biasa mulai memesan makanan alkali nya.

Alkaline-Diet-Allows-You-To-Eat-As-Much-As-You-Want-And-Still-Lose-Weight-2
Dietnya sangat sensasional karena disesuaikan pada orang-orang dengan makanan yang cocok dengan tubuhnya, pizza dan anggur adalah dua dari makanan yang sesuai dengan kategori ini. Bukunya " Honestly Healthy: Eat With Your Body in Mind, The Alkaline Way " sangat diminati bahkan oleh Victoria Beckham, yang menyukai resep ini.

Natasha mengatakan dietnya adalah gaya hidup yang diberikan oleh makan sehat. Diet alkali didasarkan pada makan sayuran hijau, almond, bawang putih, minyak zaitun, lemon, teh dan berhenti makanan asam seperti gandum, susu, ayam .