Coklat Paling Enak di Dunia

Coklat adalah  makanan yang sangat terkenal dengan memiliki tekstur gelap dan rasanya yang manis sering kali makanan ini menjadi makanan favorit bagi pecinta coklat di seluruh dunia. Disetiap negara dipastikan memiliki ciri khas tersendiri dalam pembuatan coklat.

Ini adalah 10 Coklat tebaik di dunia berdasarkan versi  National Geographics.

c1

1. Teuscher (Zurich, Switzerland)

Tradisi Coklat Teuscher dimulai lebih dari 70 tahun yang lalu di sebuah kota kecil di Pegunungan Alpen Swiss. Dolf Teuscher menjelajahi dunia untuk menemukan biji coklat terbaik, marzipan, buah-buahan, kacang-kacangan, dan bahan-bahan lain yang dapat digunakan untuk membuat permen nya.

Setelah bertahun-tahun bereksperimen, ia terampil dalam mencampur bahan-bahan ini ke dalam resepnya yang sekarang menjadi sangat terkenal.

Setiap hari di dapur Teuscher di Zurich Ia membuat lebih dari 100 varietas cokelat menggunakan resep asli, yang telah diwariskan dari ayah ke anak. Hanya bahan-bahan alami terbaik dan paling mahal yang digunakan, dan benar-benar tidak ada bahan kimia, aditif, pengawet yang ditambahkan.

Menu terbaiknya adalah truffle sampanye, campuran krim segar, mentega, dan cokelat dengan sampanye krim, ditaburi dengan gula manisan. Coklat-coklat ini diekspor ke toko-toko Teuscher di seluruh dunia setiap minggu.

c2

2. Vosges Haut-Chocolat (Chicago, Illinois, USA)

Pemilik dan pembuat coklat Katrina Markoff memilih setiap rempah-rempah, bunga, dan cokelat yang diterbangkan ke dapur Vosges untuk diubah menjadi cokelat halus. Dia belajar seni permen Perancis di Le Cordon Bleu di Paris.

 Selanjutnya Ia terinspirasi oleh kreasi coklat dari dunia nya, kemudia Ia  memasukan rempah-rempah langka dan bunga yang dikombinasikan dengan cokelat premium di truffle seperti Meksiko vanilla bean dan Argentina dulce de leche.

c3

3. Scharffen Berger Chocolate Maker, Inc. (Berkeley, California, USA)

Spesialisasi dalam dark chocolate, Scharffen Berger pembuat coklat yang juga  adalah produsen cokelat ternama. Ia melakukan sendiri setiap langkah pembuatan dari langkah awal dari setiap proses pembuatan coklat  itu sendiri, proses mulai  dari pengiriman kacang, untuk memastikan bahwa cokelat tersebut memberikan rasa berbeda dengan coklat lain.

Penemu biji coklat terbaik di dunia ini  sangat  berhati-hati soal rasa dan campuran kacang dari asal yang berbeda untuk membuat profil rasa yang unik. Semua cokelat dibuat dalam wadah kecil menggunakan metode manufaktur artisanal. Selain itu Scharffen Berger juga membuat berbagai kue cokelat.

c4

4. Jacques Torres Chocolate (New York, New York, USA)

Ketika Anda melangkah ke Toko Jacques Torres Chocolate, Anda merasa seolah-olah Anda telah melangkah ke toko coklat kecil Eropa. Banyak pelanggan menyamakan suasansanya seperti di  film Chocolat.

Jacques khusus membuat coklat yang segar, cokelat buatan tangan. Coklat dapat langsung di makan di sana, di mana di sana tersedia meja kafe yang membuat pengunjung ingin lebih berlama-lama untuk duduk dan menikmati coklat sambil minum cokelat panas, dan menikmati rasa panas kue coklat yang baru dipanggang.

Pengunjung dapat melihat langsung display coklat yang disajikan di balik jendela kaca besar. Ada lima Jacques Torres Chocolate toko di kota, ditambah satu toko di Harrah di Atlantic City.

c5

5. Norman Love Confections (Ft. Myers, Florida, USA)

“Cokelat adalah gairah saya,” kata Norman Love, yang bermimpi untuk membuat cokelat yang secara visual menakjubkan serta lezat. Rasa Cinta dan pasangan yang menyempurnakan teknik di mana coklat di desain berwarna untuk setiap permen dan di airbrush ke dalam cetakan coklat, yang kemudian diisi dengan cokelat terbaik yang diimpor dari Belgia, Perancis, dan Swiss.

Labu putih dan cokelat bonbon terlalu cantik untuk dimakan dan Norman hanya menggunakan bahan-bahan segar untuk membuat semua coklat-coklat cantik ini.

c6

6. Valrhona (France)

Valrhona adalah ahli pembuat coklat yang luar biasa sejak tahun 1922, dengan biji kakao yang dibeli langsung dari perkebunan utama di Amerika Selatan, Karibia, dan Pasifik.

Cokelat, dibuat dalam gaya Perancis, dibentuk dalam berbagai varian batangan. Valrhona adalah salah satu pembuat coklat pertama yang membuat campuran wine ke dalam coklat, membuat kreasi merk coklat, serta membuat campuran kacang dalam coklat kemudian dibentuk dalam bentuk batangan. Pada tahun 2008, ia membuat coklat rasa pedas serta asin.

c7

7. Godiva (Brussels – Belgia)

Awal mula Godiva dimulai sejak tahun 1920-an cokelat yang manis yang dibuat oleh keluarga oleh keluarga Draps di Brussels, Belgia. “Praline,” mereka membuat coklat yang khas di Belgia, yang dijual diluas, di toko-toko yang sangat modis.

Pada usia 14, Joseph Draps masuk ke bisnis keluarga. Selama bertahun-tahun, ia mengembangkan  kemampuan dan bakat kreatif sebagai master pembuat cokelat serta naluri bisnis nya yang sudah ada sejak lama. Dia memutuskan untuk menciptakan berbagai prestise cokelat dan untuk memberikan merk yang mudah diingat. Dia memilih “Godiva” dan dijual dengan kemasan emas yang akan sangat mudah dikenali. Godiva telah mendapat penghargaan sebagai pemasok coklat ke  Belgia. Godiva terus menjadi inovator dalam gourmet coklat.

c8

8. Richard Donnelly Fine Chocolates (Santa Cruz, California, USA)

Cokelat ini tidak biasa. Richard Donnelly suka mencoba berkreasi dngan  pengalamannya membuat coklat dengan menggabungkan ramuan yang kaya – ia menggunakan coklat Belgia dan Perancis- dengan bahan-bahan seperti lavender, chipotle, kunyit, kapulaga, dan teh Earl Grey.

Inovasi tersebut membantu Donnelly memenangkan penghargaan Seni Terbaik di ajang bergengsi Festival Chocolate Euro di Perugia, Italia, hanya sepuluh tahun setelah ia membuka tokonya. Untuk menjaga kualitas dan kesegaran, Donnelly memproduksi tidak lebih dari 50 kilogram cokelat per hari. Jika Anda ingin mencoba dari rasa eksotis dan tidak biasa, cobalah putih kacang macadamia chocolate Donnelly atau karamel madu vanili.

c9

9. Richart (Paris – Perancis)

Berkomitmen untuk menjaga kualitas, pembuat coklat di Perancis Richart menjamin dia menciptakan cokelat yang paling halus dari bahan yang paling halus. Resep Richart, dikembangkan dan diuji oleh keluarga Richart, dan telah memenangkan kompetisi paling bergengsi kehormatan Prancis,  Ruban Bleu, sebanyak tujuh kali.

Setelah menyempurnakan seni pembuatan coklat, Richart sekarang berfokus pada peningkatan rasa dan desain yang  khas dan warna. Setiap kotak coklat ditampilkan dalam bentuk visual yang menakjubkan.

c10

10. Puccini Bomboni (Amsterdam, Netherlands)

Anda benar-benar harus mengunjungi Amsterdam untuk mencoba cokelat terbaik di Belanda. Pemilik dari Puccini Bomboni, kafe dan restoran yang menyenangkan, coklat buatan tangan. Kombinasi eksotis coklat dan rempah-rempah, diambil dari bahan-bahan segar, dengan rasa yang sungguh spesial. Walaupun tidak banyak variasi namun kualitas coklat ini benar-benar sangat baik dan enak.

c11