6 Hal yang Anda Tidak Ketahui Tentang Facebook dan Mark Zuckerberg

Apakah Anda tahu mengapa logo Facebook berwarna biru? Mark Zuckerberg, bapak dari jaringan sosial ini buta warna dan karena itu ia tidak dapat membedakan warna dari satu sama lain, terutama hijau dari merah. Menurut Zuckerberg, biru adalah satu-satunya warna yang dapat ia kenali dan yang dia bisa bedakan dari semua warna, seperti dilansir oleh Glamgrid.

11

 

Apakah Anda tahu bahwa pada tahun 2012, Islandia menggunakan jaringan sosial Facebook dan Twitter untuk menulis ulang konstitusi? Draft ini disusun oleh sebuah dewan yang terdiri dari 25 orang dan kemudian diposting di Facebook, untuk semua orang yang tertarik dapat memberikan saran atau rekomendasi agar Konstitusi dapat mendukung Islandia.

 

12

 

Tahukah Anda bahwa di Australia, Facebook bahkan sudah merambah dalam sistem peradilan? Temuan pengadilan dan kutipan dapat diumumkan pada Facebook dan memiliki nilai kuat di hadapan hukum. Jadi, jika Anda berada di Australia dan mencari keadilan melalui pengadilan atau memiliki masalah dengan hukum, anda bisa mencari di jaringan sosial ini.

 

13

Setiap hari, 350 juta foto yang diposting di Facebook!

14

Obsesi orang pada Facebook begitu besar sehingga dalam waktu yang tidak lama, jaket abu-abu dengan kerudung seperti yang Mark Zuckerberg pakai, dijual di eBay oleh seorang karyawan Facebook dengan harga $ 4.050.

 

15

Apakah Anda tahu bahwa Mark Zuckerberg tidak selalu menceritakan seluruh kebenaran tentang pendidikannya?  Ia mengatakan bahwa dirinya sebagai lulusan Harvard namun pada kenyataannya, dia tidak menyelesaikan kuliah karena ia memutuskan untuk mengurus Facebook – bisnis yang menyita seluruh waktunya.

 

1111

(LR)