3 Keajaiban Alam Yang Memukau di Afrika Selatan

Afrika Selatan tidak hanya tempat yang lekat hubungannya dengan kekerasan jalanan, tetapi juga wilayah dengan keajaiban luar biasa yang mulai mengungkap kecantikan alami yang mereka miliki: binatang eksotis, safari, pusat rekreasi, pantai dengan pasir yang halus dan taman alam yang mengubah daerah ini menjadi salah satu yang paling menakjubkan dan tempat yang kompleks di Bumi. Berikut adalah tiga alasan menarik mengapa hal ini menjadi hal yang luar biasa di Afrika yang  telah membuat begitu banyak orang begitu menginginkan untuk mengunjungi tempat ini.

 

1.Kruger National Park – surga satwa liar

Tempat ini memiliki luas hampir 19.000 kilometer persegi, sehingga menjadi salah satu cagar alam terbesar dan paling terkenal di dunia. Pada masa lalu para pemburu di Afrika Selatan dan pemetik memperoleh makanan mereka dari wilayah taman nasional, dan hari ini tempat ini adalah lebih dari itu, tempat ini menjadi tempat di mana alam dan satwa liar hidup dalam harmoni yang sempurna.

 

aa2

Taman adalah tempat yang cukup dengan makanan dan cukup banyak spesies tumbuhan, burung dan hewan langka yang tumbuh di sini sangat dikagumi di seluruh kemegahannya. Tidak kurang dari 6 ekosistem, di mana lima hewan raksasa Afrika hidup: singa , gajah , badak , macan tutul dan kerbau Afrika.

 

aa1

2. Gua Sudwala

Wilayah Afrika merupakan tuan rumah gua tertua di Bumi, ini memiliki usia lebih dari 240 juta tahun. Sejak zaman kuno, manusia telah mendapatkan manfaat dari peran pelindung dari ruang bawah tanah. Stalaktit dan stalagmit menghiasi dinding gua dan menciptakan gambaran yang menakjubkan.

Crystal Chamber, yang terdiri dari kristal aragonit, adalah daya tarik terbesar bagi wisatawan.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

3. Sungai Blyde,

Ngarai hijau yang unik dari Bumi Ini adalah ngarai terbesar ketiga di dunia, surga asli yang menjamin pengalaman wisata impian. Dengan luas 60 kilometer yang terdiri dariformasi geologi yang unik, air terjun, gua dan gua-gua. Berikut adalah ekspedisi yang dapat dicakup dalam berwisata: bersepeda, mendaki, sesi memancing, berperahu. Semua kegiatan ini memberikan perspektif yang berbeda dari  seluruh wilayah.

aa4

aa5