10 Film Yang Membuat Anda Lebih Sukses!

Kita semua memiliki pengalaman saat menonton film, dan kemudian sesudahnya merasa seperti orang yang berbeda.  Film memiliki potensi untuk menginspirasi, dan mempengaruhi keputusan kita tentang kehidupan. Kita tentunya akrab dengan karya Woody Allen, James Cameron, dan Quentin Tarantino. Tiga dari banyak penulis besar dan direksi yang tahu bagaimana dampak emosional bagi penonton.  Kadang-kadang film bisa menjadi jembatan motivasi untuk keberhasilan yang kita benar-benar inginkan.

Dan dalam artikel ini, ada 10 film yang Anda butuhkan untuk mengubah hidup anda menjadi lebih sukses!

 

1. Fight Club: Materalisme dan Pengendalian Emosi

what-if-tyler-durden-wrote-the-supposed-rules-of-menswear-02“You are not your job. You are not how much you have in the bank. You are not the contents of your wallet. You are not your khakis. You are not a beautiful and unique snowflake.” – Tyler Durden

Fight Club adalah film yang menyampaikan  lebih dari beberapa pelajaran dalam keberhasilan. Namun, salah satu pelajaran terbesar yang bisa didapatkan dari film ini adalah bahwa Materialisme dan detasemen emosional.

Menurut Tyler Durden: Fight Club adalah tentang membebaskan diri dari belenggu kehidupan modern, yang memenjarakan dan mengebiri Anda. Dengan bersedia untuk memberi dan menerima rasa sakit dan risiko kematian.  Fight Club adalah salah satu film yang bisa ditonton lebih dari sekali,  lagi dan lagi, dan kita menemukan sesuatu yang berharga setiap kali menontonnya.

 

2. Pumping Iron: Kepercayaan diri dan ketegasan

Pumping-Iron“I was always dreaming about very powerful people, dictators and things like that. I was just always impressed by people who could be remembered for hundreds of years, or even, like Jesus, be for thousands of years remembered.”

– Arnold Schwarzenegger

Pumping Iron bukan hanya film untuk membentuk tubuh. Tidak Pumping Iron adalah film juga  bagi mereka yang ingin menemukan  kekuatan, keyakinan diri dan penegasan dalam tindakan.  Arnold Schwarzenegger berbagi pola pikir, sikap, dan keyakinan pribadi dalam dokumenter klasik ini. Dan tidak diragukan lagi anda akan terinspirasi bagitu anda melihatnya.

3. The Secret: Sikap Positif

bob_proctor-600x300“Instead of focusing on the world’s problems, give your attention and energy to trust, love, abundance, education and peace” 

The Secret

The Secret, adalah sebuah film berdasarkan The Law Of Attraction. (Juga tersedia sebagai buku saku). Sementara banyak yang skeptis tentang film The Law  Of Attraction, bagaimanapun, menggambarkan filosofi yang sangat positif bagi kehidupan.  Film ini memiliki satu tujuan utama: Untuk membantu Anda menjalani hidup yang lebih baik dengan mengubah sikap mental Anda. Jadi bagi siapa saja yang mencari inspirasi dan motivasi, The Secret adalah film yang bukan film biasa.

4. The Social Network: Hak

The Social Network”A guy who makes a nice chair doesn’t owe money to everyone who has ever built a chair.” – The Social Network

Tentunya kita sudah akrab dengan Film The Social Network, dan keberhasilan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg. The Social Network adalah film yang akan menginspirasi siapa pun merasa layak untuk mendapatkan  kesuksesan, dan juga menunjukkan beberapa kelemahan saat meraih sukses, serta  terdapat beberapa pengkhianatan dan dampak hukum dalam perjalanan meraih sukses tersebut.

5. Yes Man: Kesempatan

Jim-Carrey-Yes-Man-Mic-on-Nose-1024x576”YES! Say it a million times. Then say it a million more. And the word you will have said two million times is…” – Yes Man

Yes Man, adalah film yang menyenangkan bahwa siapa pun pasti terkesan dengan film ini. Jim Carrey memainkan Carl Allen, yang hidup biasa-biasa saja dan tidak merasa puas dalam hidup.  Dia menemukan dirinya pada sebuah seminar self-help yang disebut ‘Yes’, dan segera, hidupnya mengalami pergeseran menarik. Film ini akan membuat  Anda berpikir tentang semua kesempatan yang hilang saat anda mengatakan “NO” pada hal-hal yang tidak anda sukai.

6. Limitless: Selesaikan Segala Sesuatu Dengan Baik

limitless”I wasn’t high. I wasn’t wired. Just clear. I knew what I needed to do and how to do it.” – Limitless

Bradley Cooper memainkan seorang pnulis yang suka menunda-nunda tulisannya, Eddie Morra. Suatu hari Eddie menemukan hidupnya dengan mengalami pergeseran langsung ketika dia menemukan jenis narkoba baru. Anda akan menyukai film ini dengan alur ceritanya mengenai narkoba, dan mungkin ingin masuk pada tindakan narkotika. Namun, alih-alih menggunakan obat, film ini akan mencerahkan Anda, dan membuat Anda berpikir tentang semua hal terbaik yang Anda bisa lakukan dengan hidup Anda. Ini adalah film yang pasti akan membuat Anda tergerak untuk mengambil beberapa tindakan positif, dan berhasil dengan hidup Anda.

7. The Wolf of Wall Street: Pengendalian Diri dan Kemakmuran

wolfy-big“Let me tell you something. There’s no nobility in poverty. I’ve been a poor man, and I’ve been a rich man. And I choose rich every fucking time.” – The Wolf Of Wall Street

Berdasarkan kisah nyata Jordan Belfort, The Wolf Of Wall Street adalah sebuah film yang menunjukkan beberapa hal yan bisa dibeli dengan uang, dan apa yang tidak bisa. Anda tidak akan bisa menolak untuk menonton film ini, dan anda akan merasa diberdayakan oleh kinerja DiCapprio ini. The Wolf Of Wall Street adalah sebuah film yang akan membuat Anda merevaluasi hidup Anda saat ini, dan merencanakan hal-hal lain dengan lebih baik.

8. The Words: Pekerjaanmu adalah Milikmu

103572”At some point, you have to choose between life and fiction. The two are very close, but they never actually touch.” – The Words

Film lain menampilkan Bradley Cooper, berperan sebagai seorang penulis yang melakukan perjuangan sebagai seorang penulis. The Words menunjukkan bagaimana kesuksesan bisa menjadi sulit, dan memprovokasi Anda untuk menyerah. Film ini tentu akan menginspirasi Anda untuk mengambil alih pekerjaan Anda, dan melakukan yang terbaik yang Anda bisa dengan apa yang Anda miliki.

 

9. In Pursuit Of Happyness: Jangan Pernah Menyerah

pursuit-of-happyness5“Hey. Don’t ever let somebody tell you… You can’t do something. Not even me. All right? You got a dream… You gotta protect it. People can’t do something’ themselves, they wanna tell you you can’t do it. If you want something’, go get it. Period.” – In Pursuit Of Happyness

Dalam Pursuit Of Happyness adalah film yang indah yang akan membuat Anda menangis. Will Smith memainkan, salesman Chris Gardner yang menemukan kekayaan dalam perjuangannya, kemudian menjadi tunawisma. Film ini akan menunjukkan mengapa Anda tidak boleh menyerah pada diri Anda sendiri, dan untuk tidak membiarkan situasi sulit untuk menghancurkan impian Anda.

 

10. Good Will Hunting: Kompetensi

51a486a70d5e790133-1024x576“You think I know the first thing about how hard your life has been, how you feel, who you are, because I read Oliver Twist? Does that encapsulate you? Personally… I don’t give a shit about all that, because you know what, I can’t learn anything from you, I can’t read in some fucking’ book. Unless you want to talk about you, who you are. Then I’m fascinated. I’m in. But you don’t want to do that do you sport? You’re terrified of what you might say. Your move, chief.” – Good Will Hunting

Good Will Hunting adalah sebuah film yang sangat menyentuh, mengandung percakapan yang sangat baik antara karakter Will Hunting (Matt Damon) dan Sean Maguire (Robin Williams). Bagi siapa saja yang memiliki bakat minder, dan tidak percaya diri bahwa mereka layak sukses. Film ini pasti akan menginspirasi Anda, dan membuktikan bahwa Anda berkompeten.