10 Tempat Yang Menarik Untuk Dikunjungi yang Tak Banyak Orang Ketahui

Apakah Anda lelah mengunjungi lokasi yang sama dengan jutaan wisatawan lainnya? Apakah Anda sudah mengunjungi lokasi seperti Disney World, Grand Canyon, dan Air Terjun Niagara tapi sekarang merasa ada  kerinduan untuk mengunjungi sesuatu yang sedikit kurang ‘normal‘? Mungkin sudah saatnya untuk menemukan tujuan yang pasti tidak diketahui oleh radar kebanyakan orang. Simak ini adalah  sepuluh tempat yang menarik untuk dikunjungi  yang  Anda belum pernah mendengarnya sebelumnya yang akan Anda jadikan sebagai tujuan perjalanan Anda selanjutnya. Siapa tahu anda akan menemukan zona kenyamanan dengan mengunjungi tempat-tempat ini.

1. Pamukkale, Turki

Turkeys_PamukkalePamukkale Turki adalah salah satu kacamata alam yang akan membuat Anda merasa takjub. Mata air panas Pamukkale dari kejauhan dan sangat menggoda terutama pada sore hari. Tempat ini merupakan tempat yang sangat indah yang orang harus kunjungi setidaknya sekali seumur hidup.

 

2. Coyote Buttes, Arizona

Arizonas_Coyote_ButtesCoyote Buttes, Arizona adalah tengara alam tidak banyak diketahui. Sementara Grand Canyon mendapatkan perhatian dari hampir senua turis dari pelosok dunia, Coyote Buttes sebenarnya lebih menakjubkan. Dengan  bukit pasir yang  diukir selama berabad-abad, tempat ini pasti sesuai dengan keinginan Anda, Anda pasti akan ingin menambahkan Coyote Buttes ke daftar tujuan Anda.

 

3. Costa Smeralda, Sardinia

Traumstrand Costa Smeralda SardinienCosta Smeralda Sardinia dikenal dengan megakaya Eropa, dan masih merupakan harta tersembunyi dari banyak pengunjung global. Dengan nuansa Mediterania, Sardinia adalah rumah bagi ras berlayar, kapal pesiar merapat saat matahari terbenam, dan suasana sangat indah di bawah matahari Sardinia.

 

4. Keahiakawelo, Lanai

Garden of the Gods, Keahiakawelo, Island of Lana'iKeahiakawelo ini mungkin membuat Anda berpikir Anda telah turun di muka bulan. Sepi dan mistis, bukit-bukit pasir dari tanah liat merah ditutupi dengan batu-batu raksasa dan vegetasi  tufa kecil. Sungguh memikat Hati!

 

5. South Africa, Afrika Selatan

Road to Lion's HeadWuppertal di Afrika Selatan merupakan kombinasi dari  air terjun eksotis, bukit batu, dan kolam yang tenang yang memikat hati. Jika Anda pernah bepergian ke Cape Town, pastikan untuk menambahkan Wuppertal untuk jadwal perjalanan Anda. Jiwa Anda akan merasa sangat berterima kasih atas tujuan indah ini.

 

6. Providence Canyon, Georgia

Providence Canyon at Providence Canyon State Park, GA.Providence Canyon di Georgia, Amerika Serikat adalah harta alam yang akan menggoda Anda, dan anda tidak akan menyangka untuk menemukannya di Amerika Serikat bagian selatan. Nuansa kelabu tua, cokelat, dan  warna dinding berbatu. Pohon-pohon  tirus mengelilingi canyon, akan menyebabkan pengunjung  bertanya-tanya bagaimana vegetasi berhasil tumbuh dengan tidak ada sumber air yang terlihat.

 

7. Socotra, YamanYemens_Socotra

 

Socotra di Yaman sungguh indah sebagai tempat untuk dikunjungi yang mungkin belum pernah Anda dengar. Tandus, gurun berbatu yang berbintik-bintik dengan jamurseperti pohon yang luar biasa yang akan membuat Anda bertanya-tanya bagaimana di bumi vegetasi yang indah berhasil tumbuh di tempat yang terpencil.

 

8. Lencois Maranhenses National Park, Brazil

Parc National Lençóis Maranhenses, BrésilBukit pasir dari Lencois Maranhenses National Park di Brasil adalah pemandangan alam yang akan membuat Anda tertegun diam. Riak pasir putih di antara air hijau tua di terowongan yang terlihat seperti raksasa diukir dari tangan-tangan ajaib.

 

9. Pulau Mentawai, Sumatera

Kite surfing at tropical beach with windsurf boardKepulauan Mentawai di Sumatera banyak dikenal di komunitas peselancar, dan  belum dijadikan sebagai tempat tujuan wisata utama bagi wisatawan. Memiliki air biru, terumbu karang, dan luas pantai yang luar biasa adalah pemandangan yang dapat membuat Anda melamun lebih lama, Anda pasti akan ingin membayar kunjungan ke Kepulauan Mentawai.

 

10. Coronation Street, Providence, Maine

Coronation_Street_Providence_MaineJika Anda  penggemar jalan-jalan batu dan bar yang  mempesona anda tentu akan teringat dengan Rover di Coronation Street, Anda akan ingin mengetahui Providence, Maine di pantai timur Amerika Serikat. Anda harus mengetahui di mana Anda berjalan di sepanjang jalur reyot dari Providence. Genangan air, grate menonjol, batu-batuan usang  akan menambah pesona tujuan mengesankan ini.

Selain  perjalanan kunjungan lokasi wisata populer seperti Paris, London, atau New York City yang banyak dikunjungi wisatawan, Anda juga dapat mengunjungi tempat wisata yang benar-benar menggoda jika Anda bersedia untuk menjelajah ke lokasi yang  kurang dikenal. Anda harus menemukan suasana baru dalam berwisata untuk menambah semangat anda sebagai wisatawan.