10 Selebriti dengan IQ Sangat Tinggi

Ada banyak selebriti, yang tidak hanya sangat tampan dan cantik dan memiliki bakat dan uang tetapi mereka juga ternyata sangat cerdas seperti dilansir oleh Glamgrid.

Sementara IQ rata-rata di AS adalah 98, ada selebriti dengan IQ jenius.
Arnold Schwarzenegger: 135

Arnold Schwarzenegger Addresses Financial Education SummitBintang The Terminator dan mantan gubernur California, seorang aktor laga yang dikenal ini ternyata memiliki IQ yang cukup brilian.
Natalie Portman: 140

1bNatalia Portman sangat tertarik dalam dunia akademis sejak kecil. Selama masa remajanya, ia telah melewatkan Film perdana Star Wars: The Phantom Menace untuk mempersiapkan ujian sekolah. Sekarang, pemenang Academy Award ini dapat membanggakan dirinya bahwa ia memiliki gelar psikologi dari Harvard University,  Natalia fasih dalam lima bahasa.

 

Shakira: 140

1c

Penyanyi Kolombia ini adalah salah satu wanita paling berpengaruh di dunia (menurut Forbes), dan pada saat yang sama Shakira adalah salah satu seniman paling sukses di industri musik.

Shakira menulis lirik lagu sendiri dan fasih berbahasa Spanyol, Inggris dan Portugis. Selain itu, ia  cukup baik berbahasa Prancis, Italia, Catalan dan Arab. Dia memiliki minat yang tinggi dalam sejarah dan budaya dunia,  ia lulus pada tahun 2007, sejarah peradaban barat di UCLA  Universitas yang terkenal itu.

Karena dia sangat menghargai nilai pendidikan, Shakira membuka dua sekolah di Columbia.

 

Madonna: 140

1d

Di sekolah tinggi, Madonna adalah seorang siswi brilian, terkenal dengan nilai dan bakat musiknya. Dia memenangkan beasiswa untuk belajar di University of  Michigan, tapi dia lebih memilih kesempatan untuk memulai karirnya sebagai penari dan penyanyi.

Dan sekarang, dia adalah penyanyi terlaris sepanjang masa, Ratu Pop, dan naluri bisnisnya dibidang musik yang memungkinkan dia untuk mendominasi industri musik dalam waktu yang cukup lama.
Geena Davis: 140

1e

Geena Davis tidak hanya cantik.  Seorang Aktris dan mantan model, Davis adalah anggota Mensa dan memiliki gelar dalam teater dari Boston University. Dia fasih dalam bahasa Swedia dan dia merupakan seorang musisi berbakat; dia memainkan piano, flute, organ dan drum. Kegiatannya saat ini adalah untuk mempromosikan kesetaraan gender, dimana dia telah mendapatkan penghargaan dengan sebuah gelar kehormatan Doctor of Arts.
Steve Martin: 142

1f

Pelawak terkenal ini tidak hanya lucu, tapi dia juga sangat pintar. Ia belajar filsafat dan lulus dari California State University. Dia begitu kagum dengan apa yang telah dia baca, yang  mana dia mengatakan bahwa hal itu sangat mengubah hidupnya, bahwa ia mempertimbangkan kemungkinan menjadi seorang guru. Beruntung bagi para penggemarnya, ia sangat bergairah dalam lawaknya, dan terus meningkatkan kemampuan  aktingnya.
Nolan Gould: 150

1g

Nola Gould terkenal karena perannya dalam komedi Modern Family. Pada usia 16 tahun, ia adalah yang termuda dari peringkat atas, dan termasuk orang yang memiliki IQ tertinggi. Dia juga merupakan anggota Mensa.
Sharon Stone: 154

1h

Aktris dan mantan model, Sharon Stone menjadi terkenal karena perannya dalam Basic Instinct. Dia adalah seorang anak yang dewasa sebelum waktunya, pada usia 15 berhasil mendapatkan beasiswa ke Universitas Edinboro, tapi dua tahun kemudian dia meninggalkan studinya untuk menjadi model. Selama bertahun-tahun ia mengaku sebagai anggota Mensa, tetapi pada tahun 2002 dia mengakui bahwa dia berbohong.Namun,seorang wakil dari Mensa mengatakan bahwa jika Sharon bisa menjadi anggota dan ia akan diterima dalam organisasi tersebut.

 

Quentin Tarantino: 160

1i

Sutradara dan penulis skenario Quentin Tarantino menulis skrip dari beberapa film yang paling sukses, seperti Pulp Fiction, Reservoir Dogs atau Django Unchained. Artistik  jenius dan IQ luar biasa tinggi namun memiliki pendidikan yang terbatas. Pada usia 15 dia meninggalkan studinya dan berkomitmen untuk bekerja di toko penyewaan video, di mana ia menghabiskan banyak waktu menganalisis film.

Tarantino mengatakan bahwa pengalamannya bekerja di toko itu adalah salah satu hal yang membawanya menjadi sutradara, ia pernah berkata kepada orang yang bertanya apakah ia berada di sebuah sekolah film yang baik: “Tidak, saya hanya berada di film! ”

 

James Woods: 184

1j

James Woods sangat dikenali publik terutama melalui suaranya, yang ia pinjamkan untuk karakter dari Family Guy, The Simpsons, Grand Theft Auto atau Hercules, yang dibuat oleh Disney.

Sebagai seorang remaja saat itu, Woods lulus ujian dengan nilai yang tinggi, yang membuatnya mendapatkan beasiswa ke MIT. Namun, ia meninggalkan sekolah sebelum lulus untuk menjadi seorang aktor. IQ-nya 184 jauh lebih tinggi dari yang diperlukan untuk diakui sebagai seorang jenius.